Back To School Contest



           Hai eSCe holic berjumpa lagi dalam acara tahunan School Contest sebagai wadah kretifitas siswa yang positif di luar sekolah. Kali ini adalah tahun ke 11 Radar Kediri menyelenggarakan School Contest. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ada banyak sekali lomba yang diadakan. Mulai dari tingkat TK, SD, SMP, hingga SMA semua dapat berpartisipasi dalam School Contest ini. Tahun ini School Contest XI mengadakan lomba seperti Perang Mading XI, Jaka Gadis Batik 2018, Masak Asik, Panji College Copetition, Journalist Blog Competition, School Choir Fest, Dance Competition, School English Star, Student Fashion Carnival, Gerak Kreasi, Menggambar dan Mewarnai, serta yang terbaru adalah contest Videogram yang diperuntukkan kepada pelajar SMA. Videogram Contest ini belum pernah ada di School Contest sebelumnya. Ini adalah tahun pertama diadakan Videogram Contest dengan harapan kita dapat bijak dalam menggunakan sosila media.
            School Contest XI tahun ini mengusung tema  “A Fight Against Corruption”. Tema ini memberikan arti sebuah perlawanan terhadap korupsi. Selain itu, perlunya nilai-nilai antikorupsi yang harus ditanamkan kepada generasi muda. Semua peserta School Contest merupakan siswa siswi pelajar se-eks karesidenan Kediri. Sama seperti tahun sebelumnya SC XI ini diadakan di Convention Hall SLG. Namun berbeda dengan tahun sebelumnya SC XI tahun ini hanya akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu opening party pada tanggal 9 Maret  dan final party pada tanggal 10 Maret 2018. Pada SC XI ini tentunya banyak dukungan dan sponsor dari berbagai pihak seperti Honda, Bank Indonesia, Jawa Pos Radar Kediri, MPM Motor, Cleo, Rocket Chicken, Batik Suminar Collection, dll yang turut membantu dan mensupport berjalannya event School Contest XI ini.
            Jadi, jangan sampai kelewatan ya. Pastikan kalian hadir dalam event School Contest XI ini, baik untuk memeriahkan acara dan mendukung  sekolah kita masing-masing ataupun untuk mencari referensi dan wawasan baru. (RED_TYH)

Pict:www.socimage.com

0 komentar:

Posting Komentar